Rabu, 15 September 2010

REUNI VI DI MANCAK, AWAL MENGGELIATNYA KEMBALI ALUMNI


Rabu (15/9/2010) bertempat di Mancak, tepatnya di kediaman salah satu anggota Elegant '03, al-hamdulillah teman-teman eleganters telah bisa berkumpul (jumlah 7 orang) mewakili temen-temen yang berhalangaan hadir karena masih mudik, abis sakit, dan sudah pulang kembali ke tempat kerja, semoga bisa mewakili reuni VI di tahun 2010 ini.
ada dua isu strategis yang di bahas cukup menarik pada reuni kali ini, yaitu bagaimana kembali menggeliatkan para eleganters yang notabene sudah usia pasca kampus (sarjana) yang membutuhkan langkah kongkrit untuk lebih mempererat pertalian alumni ini. akhirnya dari sekitar 5 jam pertemuan itu, disepakati ada dua isu yang harus dibangun sampai 2011 yaitu EKSISTENSI dan  PUBLIKASI.
EKSISTENSI  merupakan isu yang memang sangat diperlukan ditengah kemaraunya kiprah alumni yang masih mencari format ideal sebuah organ alumni, minimalnya masing-masing angkatan bisa mengeklsiskan angkatannya masing-masing, dengan sering berkomunikasi, berkumpul, berbagi cerita dan pengalaman, atau bahkan hanya sekedar mengucapkan Happy Birthday etc, arisan dan selamat WISUDA bagi eleganters yang menunda wisudanya. ini akan bisa menjadi modal awal yang sangat mungkin dikembangkan dalam bentuk yang lebih besar dan berarati (gerakan anu KAHARTOS jeung KARAOS) baik bagi eksistensi eleganters selaku sarjana muda atau bahkan untuk pengembangan karir ekonomi dan bisnis.
PUBLIKASI dipandang bisa menjembanatani ritme ketemuan para eleganters yang masih minim karea berbagai kesibukan dan urusan lain di luar elegant, oleh karenanya blog ini dipandang penting untuk slalu diramaikan dengan informasi terkini yang dilakukan oleh para eleganters minimal, bahkan maksimalnya oleh para alumni secara keseluruhan.
semoga dua isu ini bisa didukung oleh para eleganters dan Fans-nya, mari kita coba mulai dari yang terkecil, mulai dari angkatan yang paling dekat, dan mulai dari sekarang juga, pertanyaan selanjutya adalah KEBANGKITAN hanya milik orang yang bergerak dan mau merubah keadaan, MARI BERGERAK, dan MERUBAH nasib kita dan nasib organ kita dengan teriakan semangat VIVA LA FRONTERS AND CHANGE WE CAN BELIEVE IN, chayoo.. eleganters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

publisher

publisher

bisnis paling gratis